.: Free Stuffs for You :.

……… and many more for you

Download

Tips Download lebih cepat dari Ziddu :

Bila anda mengunduh file besar dengan download langsung dari bawaan browser pasti lama … cape deeh. Trus solusinya gimana? Begini caranya, cara ini biasa saya gunakan untuk mendownload file-file yang berukuran besar.

1. Anda gunakan download manager IDM 5.12 (kalau belum punya download dulu aja deh kecil koq ukurannya)

2. Klik link download, masukkan kode captcha trus klik download

3. Klik ok untuk mendownload file

4. buka box download firefox klik kanan proses download file kemudian pilih copy download link. Seperti di gambar ini.

clip_50

5. Buka IDM, pilih add URL, trus paste di situ, klik OK

6. Terakhir Klik Start Download



Free Software

 

Antivirus

1. AVG 8 Free Edition

2. Avira Antivir Personal

3. Avast 4.8.1195

File Splitter / Joiner

1. HJSplit — menggabung / memecah file

2. HJJoin — menggabung / memecah file

File Compress / Extract

1. WinRar 3.8

2. WinZip 12

3. 7Zip

Download Manager

1. Flashget 1.9 — Download manager

2. IDM 5.12 — Download manager

3. Orbit Downloader 2.7.9 — Download Manager

4. FDM (Free Download Manager)

5. DAP8 (Download Accelerator Plus)

Chat tools

1. MIRC 635

Utilities

1. U (ultra) — Pengalih situs yg di blok Proxy

2. CutePDF — Konversi ke PDF

3. doPDF — Konversi ke PDF

4. Free PDF to Word — Konversi PDF ke Ms.Word

5. Kamus — Kamus Inggris-Indonesia/Indonesia -Inggris

6. YouTube Downloader — Download video dari YouTube

7. Registry Booster

8. FireFox Password Recovery — Mendapatkan kembali password2x yang pernah digunakan di firefox anda.

9. Vista Transformation Pack — mengubah tampilan XP menjadi Vista

Video / Audio Tools

1. K-lite Mega Codec (Media Player Classic)

2. GOM Player

3. Total Video Converter — Konversi format video


Free Games

 


Classic

1. Monopoly

2. Mario Forever

3. Street Fighter 2000


Free E-Book

 


1. Soal CPNS PU

2. E-Book Latihan CPNS

3. Prediksi Soal CPNS Daerah

4. Tes IQ 1

5. Tes IQ 2

6. Kumpulan resep membuat cake

7. Adobe Photoshop CS3

8. Tips menggaet pasangan (by zodiak)

9. Panduan Merakit PC sampai instal OS dan penggunaan Norton Ghost

10. E-Book Motivasi

11. Resep Chinese Vegetarian Cooking

12. E-Book Kick Andy – Menonton dengan hati

13. E-Book Edensor

14. E-Book Sang Pemimpi

15. E-Book Buku Saku Korupsi KPK

16. Harry Potter 7 (Bhs. Indonesia)

17. E-Book Perubahan (by Rhenald Kasali)

18. E-Book Harry Potter and the order of the Phoenix (Bhs. Indonesia)

19. E-Book Ayat-ayat Cinta

20. E-Book Mestakung (by Yohanes Surya)

21. E-Book Panduan PayPal

22. E-Book Panduan AlertPay

23. E-Book Panduan PTC

24. Tutorial membuat blog di wordpress serta tips dan triknya

25. Kode kliring untuk mentransfer uang dari PayPal ke Bank2x di Indonesia

26. E-Book membuat rekening E-Gold

27. E-Book kiat sukses promosi blog

28. TOEFL Test

29. E-Book Lolita

30. E-Book Siasat Bisnis

31. E-Book Kata-kata Inspiratif Mario Teguh

32. E-Book Kumpulan Fakta Unik

33. Tutorial Streamster Marketiva Trading Forex


Gratisan Lainnya

 


1. Wallpaper Obama

2. Peta Yogyakarta Flash



 

Segera lapor kalau ada file yang nggak bisa di download & jangan lupa commentnya ya 🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: