.: Free Stuffs for You :.

……… and many more for you

Dibanned WordPress

Posted by Angga99 on November 13, 2009

O ya, pengen sedikit curhat nih… beberapa saat yang lalu saya baru nyadar kalo blog ini dibanned sama wordpress karena ada affiliate linknya. sebenernya dah semingguan sih dibanned tapi baru nyadar beberapa jam yang lalu, hehehe maklum nggak pernah update blog ini😀 Terus langsung aja saya pm admin wordpress. 3 jam kemudian admin mengirim email ke saya dan horeee… blog ini dihidupkan kembali.

Lha wong blog nggak pernah diupdate koq .. kenapa saya ngebet dihidupkan kembali?? Hmm… itu karena saya butuh blog ini untuk SEO blog yang lain, itu saja. Dan pengaruhnya cukup besar.

Sejak seminggu yang lalu pula (sejak di banned sm WP), blog saya yang lain kehilangan posisi di SERP untuk beberapa keyword andalan seperti free download microsoft word dan keyword yang lainnya. akibatnya traffic menurun (cukup drastis), dan traffic yng menurun berarti pendapatan adsense juga menurun, yup tau sendiri kan kalo traffic berbanding lurus dengan pendapatan adsense. Mudah2an dengan kembalinya blog ini traffic bisa kembali naik dalam beberapa hari kedepan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: